Wednesday, June 24, 2015

Melukis tanpa kotor :)

Dedek (15bln) suka banget ngeriung kalau kakak dan abangnya lagi berkegiatan. Belajar, bikin PR, main sepeda, main uno, juga bikin prakarya. Awalnya sih excited banget bergabung,lama-lama huadooohh mulai deh iseng judulnya ngerecokin kakak n abang :)

Yang paling heboh kalau lagi pada melukis pakai cat akrilik....huaaaaa pengen nangis rasanya kalau liat cat nempel belepotan dimana-mana hasil karya dedek gegara bergabung sama kakaknya. Tangannya penuh dengan cat :'(  worry banget deh, bukan soal kotornya, tapi apakah cat akrilik itu aman buat bayi?

Gimana caranya ya biar dedek tetap bisa gabung sama kakak tanpa harus merasa cemas karena ga punya cat yang ada embel-embel *aman buat bayi* ? Secaraaaaa...cat yang aman buat bayi kemungkinan besar harganya heboh hehehe....

Alhamdulillah,  nemu juga caranya setelah browsing kesanakemari.
Lalu saya cobain dong ke dedek....awalnya dedek mau,lama-lama ya tetep aja penasaran melukis beneran kayak kakak.

Gapapa deh, setidaknya kapan2 bisa jadi alternatif kegiatan buat dedek *sambil nabung biar bisa beli cat yang aman buat bayi tentunya*

2 comments:

Sary Melati said...

Karena anak-anakku yang udah besar setiap hari pasti melukis/menggambar, sekalian aja beli cat/pensil warna yang aman utk baby, biar kalo adeknya grecokin gak khawatir :)

Lidya said...

wah ini kreatif mbak, aku suka jadi gak perlu bersihin ya. ini blog baru mbak? kok di aku baru tau ya

Mau tambah income?