Tuesday, August 13, 2013

Kado bayi : Baby Book

Masih nerusin postingan soal kado bayi buat mantan bu gurunya kakak di TPA Artha Wildan, posting sebelumnya berjudul Mainan Bayi Buatan Sendiri dan Boneka Dadu dari Flanel.

Selain kedua mainan itu, kami juga membuat buku bayi....
Bahan dasarnya masih memanfaatkan flanel yang ada di rumah. Lebih banyak menggunakan lem dan sedikit jahitan untuk hiasan saja. Si kakak lagi males ngejahit kayaknya deh...lagian kurang bersabar..pengen cepet jadi kayaknya :) ...begitulah anak-anak yaa.... ;)

Buku bayi ini cuma berapa halaman saja sih. Dan tiap halaman ada sesuatu yang bisa merangsang motorik adek bayi.Warnanya juga lumayan ngejreng....sekaligus bisa buat pengenalan warna..

Ini dia buku bayinya....

Halaman depan, berhiaskan kepala singa

Bisa digunakan mengenal warna, kertas mengkilap itu menggunakan bekas kemasan makanan

Bisa bongkar pasang menyisipkan seperti menganyam dan melepan serta memasang tali balon

Ini manik-maniknya bisa digeser ke atas/bawah dan bisa ditarik-tarik karena talinya pake karet, lalu ada beberapa kepik di bawah daun, baru keliatan kalau daunnya dibuka.

1 comment:

Effendi Annisa said...

anak2 di sekolah seneng niy...Makasih ya

Mau tambah income?